Shinta Tanjung Ingin Rumah Tangganya Bertahan Dengan Ustadz Zacky Mirza

shinta tanjung
Belakangan nama Shinta Tanjung mulai menjadi sorotan pasca gugatan cerai yang dilontarkan oleh Ustad Zacky Mirza 28 Maret 2016 lalu. Perempuan yang dinikahi

Ustadz Zacky Mirza mengajukan gugatan cerai pada tanggal 28 maret 2016 yang dibenarkan oleh Pihak Humas Pengadilan Agama Depok.

Sebelumnya Isu poligami pun diberitakan sebagai sumber keretakan rumah tangga mereka.
"Saya nggak tahu, yang pasti bukan saya yang menggugat. Insya Allah itu nggak. Saya dan anak-anak masih terus menunggu dan berdoa apapun yang terbaik buat kita," ucap Shinta kepada detikHOT, Rabu (8/6/2016).
Shinta bersikeras untuk terus menyelesaikan konflik rumah tangganya, selain karena anak-anak. Shinta juga menegaskan bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Ustadz Zacky sendiri enggan membeberkan alasan mengapa memilih jalan halal yang paling dibenci Allah ini. 
"Ini bulan Ramadan. Saya yang paling tahu masalah saya apa. Dan istri saya yang paling tahu masalah kita apa," terang Ustadz Zacky Mirza seperti dikutip dari Hot Kiss, Selasa, 7 Juni 2016.
Pernihakan keduanya berlangsung pada 8 November 2011, yang diselenggarakan di daerah Sukanegara Cianjur. Dari pernikahan mereka kini tengah dikaruniai 5 orang anak.

Dan anak-anak pula lah yang membuat Shinta Tanjung ingin mempertahankan rumah tangga nya dengan Ustad Zacky.

Belum ada Komentar untuk "Shinta Tanjung Ingin Rumah Tangganya Bertahan Dengan Ustadz Zacky Mirza"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel