Kabar Baik, Kini Ke Jepang Bebas Visa


“Alhamdulillah Pemerintah Jepang telah mengambil langkah konkret tentang hal itu. Apalagi, mereka mengeluarkan kebijakan itu tanpa tuntutan timbal balik (reciprocal) kepada Pemerintah Indonesia. Walaupun mungkin ideal jika kita melakukan hal yang sama terhadap mereka,”
Kutipan kata di atas merupakan kalimat yang diucapkan oleh Yusron Ihza Mahendra sebagaimana dirilis oleh KBRI Tokyo Selasa (17/06/2014)

Meski sebenarnya tanggalnya belum dirilis, namun ini menjadi sebuah kabar baik bagi warga Indonesia untuk berkunjung ke Negeri Sakura ini. Namun sayangnya ketentuan bebas visa ini hanya berlaku bagi WNI pemegang e-paspor atau paspor yang memiliki chips sehingga dapat dibaca oleh sistem komputer keimigrasian Jepang untuk otentifikasi identitas pengguna.

Kabar baik bagi para traveller yang sangat menginginkan bisa mengunjungi Jepang, pemerintah Jepang menyebutkan keberlakuan bebas visa Jepang ini diharapkan berlaku sebelum tahun 2014 berakhir.

Bebas Visa Jepang

1 Komentar untuk "Kabar Baik, Kini Ke Jepang Bebas Visa"

  1. silahkan download template responsive terbaru saya di http://seotoolsoft.blogspot.com/2014/08/template-blog-responsive-seo-friendly.html

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel